Sunday, June 24, 2012

Floss Roll Cake

 Blog walking ke rumahnya Mbak Diyah Musfiroh temen milis setelah melihat post terbarunya di FB yaitu kue nampan. Ada satu kue yang menaril perhatian, ,floss roll cake. Sounds yummy..... Setelah sekian lama, barulah sempat mencoba kue yang satu ini.
 Waktu mengocok sempat agak bingung kenapa adonannya gak bisa kental berjejak kaya adonan cake lainnya. Kemungkinan ini karena gulanya yang cuma 90 gr.


Setelah memasukan tepung, lumayan mengental adonanya, tapi balik encer lagi setelah ditambah margarin cair. Modal neqaaddhh, tetap mauk ke oven dengan ketidakyakinan tingkat tinggi.

Kue sudah didalam oven, teringat bahwa oregano belum masuk. Alhasil, kue keluar lagi untuk ditabur oregano *sesat dot com* deh. Setelah kelur dari oven adonan menjadi gembung sebelah, tapi setelah dipindah ke rak oven paling atas, mengempis sendiri dan jadi rata.


Karena takut terlalu kering, kue cepat-cepat dikeluarkan setelah 10 menit dipanggang. Hasilnya, JEGGGEERRR!!! kue yang digulung kulit luarnya menempel semua di kertas roti. Sedikit kecewa, tetap oles mayo, potong kue
dan ditabur abon. Rasanya?? Ueeennnaaaaakkkkkkkk........ 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah singgah. Jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Thank you for reading. Please leave a comment.